Kamis, 04 Desember 2008

Gw Berharap Ini Hari Terakhir Gw Hidup Dlam Kotak


Today gw sadar kalo gw dah bukan anak2 lagi, meskipun banyak yang menganggap aku masih anak2 tp mulai sekarang aku akan berubah!!! menjadi lebih baik.
hari ini (sebenernyaa dah kemaren) aku sadar kalo selama ini aku hanya hidup di dalam kardus........, kardus yang menutupi aku dari dunia luar, dunia luar yang sebenarnya sangat luas untuk diexplorasi lagi.
dimulai dari hari ini (sebenernyaa dah kemaren) gw iseng baca2 blog2 lama gw dan gw baru sadar kalo isi blog2 gw itu ...... hanya basa-basi & tanpa arti.
maka dari itu hari ini gw akan mulai bermetamorfosis(emang ulet bu.....??)dari anak kecil yang hanya hidup di dalam kardus menjadi remaja yang sealu positif(kayak gini {+})dan akan merubah FAUZYISBACK.BLOGSPOT INI menjadi blog yang baru dan.......ya gitu deh.

DERE SHI SHI SHI SHI SHI...............................................................
CHAP PAP PA............................................................

Tidak ada komentar:

 

Design By:
SkinCorner