Sabtu, 10 Januari 2009

Liburan minggu pertama

Akhirnya aq bisa ngeblog lagee, gara-gara udjan bechek g ada ojyek mampusss,aq mo cerita ttg liburan q neeh,listen to me yooow<---(ngomong apaan seeh)

1. Hari Pertama
This is hari pertama nyampe jkt aq go to rumah bude, tepatnya di depok,di sono membosaaaaaaaaankan sekalee, g ada sesuatu yng bisa dirusak(lho?),tapi ad dikit good news, di sane aq pertama nyobain baso ikan (K-A-T-R-O-K M-O-D-E....ON)enak seeh tp tak bisa mengusir rasta eh rasa bosan q(welleh) . (hari pertama ending dengan menggenaskan)

2. Hari Kedua
Yeahh hari kedua gw hanya bisa berharap ad jet yg mwnjemput gw dari tempt ini dan membawa gw jalan2<--(khayalan tingkat tinggi),akhirnya hari kedua liburan (yang harusnya) indah ini gw habiskan dg makan, tidur, ngupil n kentut.

3. Hari ketiga
muter2 kelurahan nyari warnet, ato seengga2 nya rental ps lah,tapi hasil nya NIHIL,TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK!!!!!!

4. Hari ke empat
Saking lamanya g ngenet jadi lupa

5. Hari ke lima
AHIRNYAAAAAAAAAAA...Keajaiban datang,aku g jd membusuk di tempat itu(langsung salto mundur dari depok ke klaten{engga ding hehe}) p'de q dateng menjemput q dari sini, akhirnya aq dibawa ke TMII, AKHIRNYa aq benar2 liburan sekarang,tp SIALNYA sampe sono museum2 nya dah tutup semua, jadi tinggal anjungan daerah2nya aj duagh tidaaaak, tp g papa lahh, abizz ke Taman mini kita bertolak ke condet di sana first time aq ngerasain cempedak(katrok mode still on)anjrotzzz g enakk, abizz itu kita kembali ke pamulang(ingat pamulang bukan depok) untuk istirahat karena besoknya bakal pulang ke jawa ,om gw yg dari batam ama yng dari ciledug dah bosen jalan2 di jakarta, akhirnya stlh nyampe qta maen Empires of earth ampe jam 3, hwaw,

6. Hari ke enam
hoaaaaaaaaaaah, bangun tidur kuterus makan(ketoprak) tidak lupa menonton tipi habis itu kutolong tukang somay membersihkan dagangannya. edan di sana banyak warnet high speed, sejamnya cuma 2000 perak(murah bowz) setelah ngenet selama kurang lebih tiga jam gw pulang dan mobil dah standby dipanasin, abiz mandi gw pun pulang ke klaten dg mobil yg luasssss didalam mobil gw ngebakar rumah orang sekampung(tp cuma dlm mimpi) dan hari itu gw habiskan dg main game ,tidur dan yang paling penting kentut.

yeah itu minggu pertama liburan yang membosankan, berhubung billing yng tiba2 berkecapatan 2km/jam ,gw mo pamit dulu, tunggu bagian ke 2 yaaaaaaaaaa.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

cemen....loe, gw liburan ke parizzzz dunk.....(sombong mode: on), ra percoyo mesti...

 

Design By:
SkinCorner